Dari Rumh Juga Bisa Menghasilkan Pendapatan

29 Mei 2015

MACAM PENGIRIMAN BARANG di ORIFLAME

Bagi member yang baru join di oriflame sering sekali bingung menentukan harus memilih pengiriman jenis apa sih.
atau ada yang keukeuh ingin memilih tipe DS-Motor sedangkan rumah member tersebut ada di rangkas bitung misalnya.
Jadi pada prinsipnya, Oriflame hanya bisa melakukan pengiriman via DS-Motor JIKA "Alamat si penerima satu  kota dengan kantor cabang oriflame"

Jika teman-teman merasa tidak tinggal di kota yang sama dengan kantor cabang oriflame, tolong pilih DS-COURIER ya teman-teman.


1. ORIFAST
- Barang diambil langsung ke kantor cabang
- FREE Ongkos kirim
- Pembayaran CASH/KARTU KREDIT via Kasir

2. DS-Motor
- Jika alamat si penerima satu kota dengan kantor cabang Oriflame
- Order dibawah 275rb, Ongkos Kirim 7500
- Order diatas 275rb, FREE Ongkos kirim
- Pembayaran CASH via Kurir

3. DS-Courier
- Jika alamat si penerima tidak sekota dengan kantor cabang Oriflame
- Order dibawah 500rb, Ongkos Kirim 20.000
- Order diatas 500rb, FREE Ongkos kirim
- Pembayaran terlebih dahulu via TRANSFER via Mandiri 48000/BCA 710318/Teller BRI

4. Team Order
- Order bersama-sama dengan tim, barang di kirim ke satu alamat member yang ditunjuk menjadi tim leader
- Total Order dibawah 1jt, Ongkos Kirim 30.000
- Total Order diatas 1jt, FREE Ongkos kirim
- Pembayaran terlebih dahulu via TRANSFER via Mandiri 48000/BCA 710318/Teller BRI


Lalu kantor cabang oriflame tuh ada dimana saja sih ?

Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta (Sudirman, Daan Mogot, Rawamangun), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, Makassar

Jadi  jangan ada lagi yang salah memilih jenis pengiriman barang ya :)

Febrina Damayanti
Manager 18%



31 komentar:

  1. klo salah jenis pengiriman nya gmn..?

    BalasHapus
  2. bisa kirim email konfirmasi ke cc oriflame mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh mau nanya teteh tinggal di linggar sukamulya buka spo teu teh di bumi?

      Hapus
    2. Mb utk batam orflame pakai jasa apa, soalnya barang saya belum datang juga

      Hapus
  3. mba,, kalau alamatnya satu kota dengan cabang oriflame, lalu memilih pemgiriman jenis DS-Courier, itu gimana, bisa ngga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mb Ramdhani, salam kenal yaa....
      Harusnya pilih DS-Motor ya kalo sekota dengan kantor cabang. tapi kalo misalnya pengiriman pake DS-Courier biasanya tetep akan dikirim juga mb.
      Bedanya klo DS-MOTOR kan bisa COD kalo DS-COURIER harus transfer dulu...
      Semoga bisa dipahami yaa mba ;)

      Hapus
    2. Kalo menggunakan DS kurir,tapi masih satu kota dengan kantor cabang ,datangnya estimasi brp hari setelah transfer kami?
      Soalnya untuk pengambilan hadiah sekarang g bisa lewat DS motor,,bisanya ambil di kancah atau DS kurir

      Hapus
  4. Hii mba..mohon tny..kl pagi ini jam 10 kupesen ..datangnya kapan yaa?langsung sore ini juga kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mb Evry PUrba...
      Salam kenal ya...
      Jika mb Evry order langsung ke kantor cabang Oriflame bisa langsung dapat barangnya mb :)
      Tapi kalo mb evry wilayahnya sekota dengan kancab biasanya 2-3hr akan diantar oleh kurir dr oriflame sendiri dan bayarnya COD melaui DS-MOTOR biasanya
      Kalo wilayah tempat tinggal mb evry diluar kota dr kancab biasnya 4-7hr akan dikirim tergantung dari antriannya.
      Semoga jawaban saya bisa membantuu ya mb evry... ;)

      Hapus
    2. Bayar pengirimannya mba brapa, rumah saya jauh dengan cabang oriflamenya atau kantornya ,??? Tdk satu kota , jd pengirimannya lewat kurir, bayar berapa pengirimannya mbak????

      Hapus
  5. Mbak kalo mau bayar ke teller BRI ke no rekening oriflame yg mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mb Setia Ningsih, salam kenal yaa....
      Kalau mb mau bayar tagihan Oriflame melalui teller BRI itu gak pake rekening mb. Mb Ningsih tinggal bilang ke teller BRI mau bayar orderan oriflame dan sebutkan/tunjukkan no.konsultan (no.member) mb ningsih. Itu akan langsung diproses oleh teller BRI.
      Semoga bisa membantu yaa mb jawaban saya ;)

      Hapus
  6. Saya sudah pesan barang, barang saya ngak sampai. Katanya saya pesannya ke Jakarta si tidak ke Palembang, sedang uang sudah saya kirim sampai sekarang barang tidak saya terima. Alamat saya di Lampung. Nama saya Juniati, no konsultan saya,9111203. Mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mb Juniarti, salam kenal yaa....
      Btw untuk wilayah seluruh Lampung ikut kantor cabang PALEMBANG yaa mb Juni.
      Kalo misalnya mb juni order ds-kurir jakarta pasti tidak bisa karena itu termasuk CROSS ZONING (bukan wilayahnya, sistem di web akan menolak untuk melakukan transaksi.
      Kalo Mb juni ordernya dijakarta mungkin itu via orifast jakarta mb, orderan akan diambil sendiri dikancab jakarta.
      Mb Juni Order sendiri atau diorderin sama upline leadernya?
      Biar lebih jelasnya mb Juni bisa minta tolong dan konfirmasi sama uplinenya leadernya yaa mb...
      Semoga masalah bisa terselesaikan yaa mb...

      Hapus
  7. Kalau mau bayar maksimal berapa hari setelah order

    BalasHapus
  8. Klu stay di kota tangerang yg perbatesan jkt pakai apa ya? Ds motor bisa gak?

    BalasHapus
  9. Klu stay di kota tangerang yg perbatesan jkt pakai apa ya? Ds motor bisa gak?

    BalasHapus
  10. Klu stay di kota tangerang yg perbatesan jkt pakai apa ya? Ds motor bisa gak?

    BalasHapus
  11. Mbak,untuk kalimantan tengah ikutnya kancab mana ya mbak?
    Kalau ambil orderan dari kancab Balikpapan bisakah?

    BalasHapus
  12. Mbak saya mau tanya, saya kan salah ambil pengiriman ya, saya tinggal di Tangerang Selatan, tapi saya malah ambil DS Motor-Jakarta HUB, waktu itu saya tanya katanya krn itu salah maka orderan akan tercancel sendirinya. Apakah orderan yg tercancel itu akan hilang dr History Order saya mba? mohon bantuannya

    BalasHapus
  13. Mbak kalau misalnya sy member dan yg mau order barang di sy itu tinggalnya di luar kota dgn saya, jadi bagaimana caranya yg order barang bisa ambil barangnya dan pembayarannya bagaimana?? Terimakasih😊

    BalasHapus
  14. ka klo mau tau kontak kurir gmn ka

    BalasHapus
  15. Siang mbk febri mau tnya nie sya kn order brang keorifast medan ni. N sya tnggal dilmpung. Sya mau ambil brang hrus da kurir.a dong. Na mslah.a sya hubngn kurir medan kok gak dihbungn no.a. n sya hubngn kantor orifast medan ni.a sllu sibuk. N pertnyaan sya ada gak kurir orifast medan yg bsa yg bsa dihbungn
    Mksh

    BalasHapus
  16. Siang mbk febri mau tnya nie sya kn order brang keorifast medan ni. N sya tnggal dilmpung. Sya mau ambil brang hrus da kurir.a dong. Na mslah.a sya hubngn kurir medan kok gak dihbungn no.a. n sya hubngn kantor orifast medan ni.a sllu sibuk. N pertnyaan sya ada gak kurir orifast medan yg bsa yg bsa dihbungn
    Mksh

    BalasHapus
  17. Mbak, tadi saya udh order barang kalau mau tambah orderan lagi gimana caranya, kalau 2 kali orderkan ongkir nya jadi doubel,

    BalasHapus
  18. Mbak, tadi saya udh order barang kalau mau tambah orderan lagi gimana caranya, kalau 2 kali orderkan ongkir nya jadi doubel,

    BalasHapus
  19. hai mb eza salam kenal yak...

    mb bisa cancel orderan pertama melalui cc oriflame, minta utk cancel orderan.

    atau mb bisa melakukan order ulang, tapi resikonya jika nanti mb terjadi 2x cancel dibulan yg sama maka bisa kena denda 50rb.

    semoga membantu...

    BalasHapus
  20. Mba gimana saya pesan tanggal 1 desember 2017 dan melakukan pembayaran di tanggal yang sama tp smpai skrg brang blum dikirim sdh tanggal 12 desember 2017.. Sttus nya masih di print trus

    BalasHapus
  21. Mba mau nanya kalau seandai nya pesanann kita lama gk di antar kita harus ceknya ke mana ya??

    BalasHapus
  22. Mbak mau nanya apa bedanya home delivery-jakarta sama ds motor-jakarta hub? Dan rumah saya deket kantor cabang oriflame daan mogot lalu pilih apa ya kak??

    BalasHapus
  23. Hallo mbk..saya dari Madura.klo misal saya ambil dari cabang Nakassar biasanya gmn tuh mbk?pake jasa Orifast tah mbk?

    BalasHapus